Minggu, 06 Mei 2012

AL-MALHAMAH PART 2


AL-MALHAMAH PART II


Tiga tanda kiamat besar terjadi di masa Al malhamah

di masa al malhamah ini akan terjadi tiga tanda kiamat besar. pertama munculnya asap, kedua pembenaman di timur, dan ketiga adalah pembenaman di barat. kenapa kesimpulan ini bisa keluar? untuk memahami hal itu kita harus mengkaji dulu tanda kiamat besar yang terakhir, yaitu di bangkitkanya api dari laut hadhramaut yaman. hal ini karena tanda adalah kunci dari semua ini, yang dengan memahami tanda yang terakhir tersebut, maka kita bisa memahami ketidak jelasan yang selama ini terpendam.

saya tidak melihat adanya perbedaan pendapat di kalangan para ulama, bahwa munculnya api dari yaman adalah tanda kiamat besar yang terakhir terjadi. tetapi yang perlu di kaji kembali adalah munculnya api itu di saat sudah tidak ada lagi umat islam. karena pendapat tersebut tidak ada dasarnya sama sekali kecuali hanya kesalahpahaman, bahkan semua hadis hadis yang berbicara mengenai keluarnya api dari yaman, membuktikan bahwa munculnya api itu terjadi ketika masih ada umat islam. kesalahpahaman tersebut didasarkan dari hadis hadis yang sifatnya mutlak dan adanya persangkaan yang cukup mendominasi.

sebuah hadis yang di riwayatkan oleh imam muslim, di mana pada suatu ketika para sahabat berbincang bincang yang kemudian rosulullah datang dan bertanya mengenai apa yang di perbincangkan sahabat. lalu para sahabat menjawab bahwa yang mereka perbincangkan adalah masalah kiamat. setelah mendengar hal itu rosulullah bersabda yang intinya, bahwa kiamat tidak akan terjadi, hingga kalian melihat sepuluh tanda. hadis tersebut sudah cukup jelas, bahwa seluruh tanda tanda kiamat di akan di alami oleh umat islam. karena rosulullah mengatakan, kiamat tidak akan terjadi hingga kalian..., kalian disini sudah jelas maksudnya untuk umat islam. kedua adanya hadis hadis yang menyuruh kita untuk pergi ke syam ketika munculnya api tersebut. ini membuktikan bahwa api itu muncul ketika masih ada umat islam. jika sudah tidak ada lagi umat islam, maka apa artinya perintah dari beliau. padahal apa yang di katakan beliau adalah semata mata wahyu dari allah. untuk lebih jelasnya, sebaiknya melihat penjelasan saya pada tema tanda yang terakhir keluar, atau langsung saja klik Di sini

satu dari ketiga tanda kiamat tersebut, maka yang pertama kali terjadi adalah munculnya kabut. tetapi mengenai konteks ini sifatnya prediksi. mungkin pembenaman di timur dulu atau di barat dulu. yang jelas ketiga tanda kiamat tersebut, terjadi di masa al malhamah. ketika telah terbunuh dajjal di tangan isa ibnu maryam, maka munculah yajuj dan majuj. begitu pula pembenaman di jazirah arab, dan juga munculnya api dari yaman. sekali lagi saya sarankan agar melihat dulu kajian munculnya api dari yaman dan final huru hara akhir zaman. hal ini agar lebih mudah dalam memahami apa yang saya kaji mengenai ketiga tanda yang terjadi di masa al malhamah.

seperti yang Allah firmankan dalam surat ad dukhan, bahwa Allah berfirman: `Maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut yang nyata, yang meliputi manusia. Inilah adzab yang pedih` [QS. Ad-Dukhan: 10-11]

dalam ayat tersebut, Allah mengabarkan bahwa kabut itu datangnya dari langit. Apakah ketika datangnya kabut itu sudah dalam bentuk kabut, ataukah datangnya dalam bentuk meteor yang akan menghantam bumi dan mengakibatkan terjadinya kabut? Terlepas dari semua itu, yang jelas kabut itu akan menerpa semua manusia, baik islam, apalagi kafir. apakah ini sifatnya mutlak tanpa batas, ataukah mutlak yang dikaitkan dengan jatuhnya bintang berekor di suatu lokasi. ketika terdengar kabar yang mengatakan bahwa bintang berekor telah terbit, maka ibnu abas takut kalau kabut itu akan segera datang.

Setelah kebinasaan yajuj dan majuj, maka manusia akan hidup kembali dalam kedamaian, bahkan lebih baik dari kehidupan sebelum munculnya huru hara. Tumbuh tumbuhan yang hidup pada saat itu, tumbuh seperti di zaman nabi adam. Dalam hadis di gambarkan bahwa kulit buah delima bisa menjadi pelindung dari turunya hujan, binatang buas akan merumput bersama dengan hewan seperti kambing dan sapí. bahkan di gambarkan sekor singa yang bersanding dengan seekor sapi, di ibaratkan seperti pasangan hidupnya. keadaan ini akan terus berlangsung sampai allah mengutus angin untuk mencabut nyawa setiap mukmin dan muslim walaupun hanya memiliki keimanan sebar biji sawi. setelah tiada lagi umat islam maka yang tersisa hanyalah orang orang kafir, dan di hadapan merekalah kiamat akan di bangkitkan. seperti itulah yang di sebutkan dalam beberapa hadis yang shahih.

Karena kabut itu konteksnya sebagai adzab yang menimpa orang kafir, maka dari itu munculnya kabut bisa di pahami ketika terjadi al malhamah. Jika setelah nabi isa melewati masa yajuj dan majuj, maka hal itu mustahil terjadi di masa itu. Karena setelah kebinasaan yajuj dan majuj manusia sudah tidak lagi mengalami tanda tanda kiamat besar lagi, dan manusia akan mengalami kemudahan rizki seperti yang telah saya jelaskan. dan hal ini akan terus berlangsung hingga allah mengutus angin yang akan mencabut setiap orang yang masih memiliki keimanan, walaupun hanya seberat biji sawi. sedangkan jika di terapkan ketika munculnya yajuj dan majuj, maka zahir ayat tidak ada isyarat untuk di terapkan di masa keluarnya yajuj dan majuj. untuk itulah saya memprediksikan terjadi di masa almalhamah.

Mengenai pembenaman di timur dan di barat, mungkin dalilnya tidak sekuat kabut yang di terapkan di masa al malhamah. Rosulullah hanya mengatakan pembenaman di timur, timur di sini jelas menunjukan suatu arah dan isyarat. bagi saya dalam memahami kata timur dalam hadis tersebut harus di bawa kedalam konteks zaman dimana zaman tersebut terjadi pembenaman. mengingat zaman sekaranglah tanda tanda kiamat besar akan terjadi, maka dalam memahami kata timur harus atau setidaknya memahami kata timur menurut pribahasa yang umum mengenai kata tersebut (timur). karena itulah saya mengambil kesimpulan bahwa timur disini adalah JEPANG. karena ada suatu pribahasa bahwa negeri jepang adalah negeri matahari terbit. memang ini tidak serta merta bahwa jepanglah yang di maksudkan oleh hadis tersebut.

percaya atau tidak, saya menumukan indikasi yang lain, yang bisa menguatkan, mengenai apa yang saya katakan, bahwa jepanglah yang di maksud oleh hadis tersebut. indikasi tersebut saya dapatkan dari manuskrip yang di ceritakan oleh isa dawud, dan ayat ayat injil yang ada sekarang ini. berikut ini adalah manuskrip yang saya ceritakan tadi, dan manuskrip ini menceritakan tentang negara negara yang akan hadir pada saat perang al malhamah.

Di masa awal zaman akhir, tuhan menyerahkan benderanya kepada Al-mahdi yang kemudian keluar untuk berbicara dengan firman tuhan. Ia mengingatkan bahwa tuhan maha agung dan bahwa tuhan murka kepada seluruh umat manusia. Sebab kejahatan lebih banyak dari pada kebaikan dan semua orang tunduk kepada penjahat besar, berhala sapi bani israel. Raja afrika memerintahkan ar-ridha dan ingin memerintah semua orang. lalu datanglah israel dan menyatakan perang disini. tuhan sangat murka dan kemudian membakar israel dan tibalah rahasia tuhan. dari bumi cahaya munculah cahaya dan tuhan berkehendak menjadikan cahaya untuk bumi tuhan. tuhan mengehndaki hukum yang bukan hukum orang orang hizb yang menyonsong api dan terbakar. dia berbicara tentang api gerombolan burung di langit dan seluruh urusan dunia pada muhahad. kejahatan meraja lela di seluruh dunia dan kejahatan datang dari semua tempat dan penjuru dunia, pembakaran yang di lakukan tuhan memanggang seluruh umat dunia karena murka dari tuhan, dan tibalah maja tuhan dan semua bangsa dunia bermimpi menjadi pengibar bendera tuhan. akan tetapi tuhan hanya rela dengan bendera kebenaran. Tuhan adalah kebenaran dan tuhan maha agung. Bendera yang di benci manusia di magedo akan tetapi bendera al masih tidak di benci. Tuhan membenci orang orang yang mengatakan bahwa al masih adalah salah satu dari sekian nama. Tuhan membenci orang orang yang mengatakan bahwa al masih anak tuhan. Tuhan membenci orang orang yang menyatakan bahwa al masíh bin maryam anak tuhan. tuhan maha agung tidak beranak dan di peranakan, dia maha esa. sesungguhnya al masih dan pemuda hampir tiba. al masih tiba sesudah pemuda menguasai dunia. seluruh dunia yang besar di magedon, bendera yang buruk bintangnya bernama darah, bintangnya adalah milik dawud. tuhan melimpahkan kesejahteraan kepadanya dan memilihnya, dan di magedon ada bendera yang rahasianya adalah bintang bintang raja dajjal, semuanya adalah bintang bintang yang hampir tenggelam. di magedon terdapat bintang yang semuanya singa dan singa hampir mati, sebab singa di perintah sapi sapi. di magedon ada bendera yang penguasanya perempuan berumur panjang, perempuan itu sudah hampir mati, rusak semuanya hancur dan kehancuran sudah hampir tiba di kota yang di benci di jarah serigala. di magedon ada bendera yang penguasanya adalah raja yakni matahari dan hampir hancur mataharinya, hampir rusak dalam bentuk tiga keping, bendera itu di hancurkan di magedon oleh pemuda. di magedon ada bendera yang penguasanya laki laki dan tuhan tidak rela denganya, tuhan cemburu dan sesungguhnya tuhan maha agung, kehancuran hampir tiba bagi bendera dan laki laki pun hampir hancur dan semuanya di perintah oleh pemuda. di magedon ada bendera yang penguasanya pendeta, ia adalah pendeta yang di benci pemuda dan tuhan murka dan mengutuknya. sesungguhnya tuhan maha besar dan menyukai orang yang melaksanakan kerajaan tuhan untuk tuhan. hampir tiba kehancuran bagi hakam, lalu bala tentara di pimpin oleh lelaki perang dan ia mencintai tuhan dan semuanya di perintah oleh pemuda.

Sekarang kita perhatikan dari awal manuskrip. Kalimat awal yang di situ dikatakan, `di masa awal zaman akhir....` zahir kalimat sudah jelas membicarakan al mahdi. Mengenai raja afrika hingga kalimat tuhan adalah kebenaran dan tuhan maha agung, maka kita tidak usah membahasnya, karena ini tidak ada kaitanya dengan pembenaman di timur. Mengenai hal itu, yang jelas menceritakan kejadian yang terjadi di masa al mahdi. begitu juga kalimat selanjutnya, kecuali kalimat 'al masih tiba sesudah pemuda menguasai dunia' kalimat tersebut menjelaskan bahwa isa ibnu maryam akan turun ke bumi ketika sudah terjadi al malhamah, dan ini sesuai dengan apa apa yang tersirat dari hadis hadis. kalimat selanjutnya adalah menceritakan negara negara yang akan hadir dalam perang al malhamah, hanya saja dengan menggunakan bahasa kiasan.

kalimat selanjutnya adalah `seluruh dunia yang besar di magedon` dalam hadis hadis yang shahih di ceritakan bahwa bangsa bangsa kafir akan hadir dalam perang al malhamah sejumlah 80 panji atau 80 negara, sedangkan kalimat selanjutnya wallahu a`lam. Kalimat selanjutnya adalah `di magedon ada bendera.....sebab singa di perintah sapi sapi` mengenai kalimat tersebut saya tidak tau. kemudian kalimat selanjutnya adalah adanya bendera yang penguasanya perempuan berumur panjang.... mengenai hal ini, wallahu a'lam ini sepertinya menceritakan bangsa inggris. hal in tersirat dari petunjuk yang di katakan 'yang penguasanya berumur panjang' seperti kita ketahui bahwa bangsa ratunya adalah ratu elisabeth dan sudah nenek nenek. apakah memang inggris yang dimaksudkan? saya tidak melihat adanya bangsa lain kecuali inggris.

Kalimat selanjutnya adalah, `di magedon ada bendera yang penguasanya adalah raja, yakni matahari dan hampir hancur mataharinya, hampir rusak dalam bentuk tiga keping. Bendera itu di hancurkan di magedon oleh pemuda [al mahdi]. disini dikatakan di magedon ada bendera yang penguasanya raja, dan kemudian di katakan matahari. jika dilihat dari konteks tersebut, maka yang di maksud adalah jepang. penyebutan matahari sesudah kalimat sebelumnya, maka sudah jelas maksudnya adalah negara, hanya saja sekarang tidak ada negara yang namanya matahari, walaupun dengan bahasa apapun kata matahari di terjemahkan, ya tentunya manuskrip aslinya tidak dengan bahasa indonesia. kenapa saya katakan bahwa jepang adalah yang di maksud manuskrip tersebut, hal itu karena, baik dari awal atau akhir, pada umunya menggunakan bahasa kiasan. dan nyatanya jepang benderanya bergambar matahari. lalu di katakan matahari hampir hancur dalam bentuk tiga keping. yang di maksud hancur di sini adalah bumi jepang hancur atau terpecah menjadi tiga bagian. jika anda menayakan kenapa kesimpulan itu bisa keluar, maka perhatikanlah ayat injil berikut ini.

bible kitab wahyu pasal 16 ayat 16. kemudian roh roh itu mengumpulkan raja raja di tempat yang dalam bahasa ibrani dinamakan harmagedon.

Ayat 17. Setelah itu malaikat ke tujuh menuang isi wadahnya ke udara. Maka terdengarlah suara yang keras dari takhta di rumah Allah, yang berkata, `sudah selesai`

Ayat 18. Lalu terjadilah kilat sambung menyambung dan suara guntur bergemuruh dan bergelegar, serta bumi yang dahsyat. Tidak pernah terjadi gempa bumi semacam itu semenjak manusia di ciptakan. Inilah gempa bumi yang paling dahsyat.

Ayat 19. Kota yang besar itu pecah menjadi tiga bagian, dan hancurlah juga kota kota semua negara di dunia. Lalu Allah teringat akan babel yang besar itu. Maka Allah membuat dia minum anggur dari wadah anggur Allah, yaitu anggur amarahnya yang meluap luap.

Ayat 20. Semua pulau menghilang dan semua gunung lenyap.

Ayat 21. Hujan es besar, yang masing masing seberat lima puluh kilogram, jatuh dari langit menimpa orang orang. Maka mereka mengutuki Allah karena bencana hujan es yang dahsyat itu.

ayat 16 menceritakan roh roh atau setan setan yang [Dalam islam ada istilah setan dari jenis manusia dan jin] yang mengumpulkan raja raja atau dalam kontex sekarang adalah presiden untuk berperang di suatu tempat yang di sebut harmagedon. inilah yang di maksud perang almalhamah. Apakah lokasinya di harmagedon atau magedo palestina? Jika Allah menghendaki akan saya kaji nanti. kalau dalam hadis hadis dikatakan bahwa mereka akan menghadapi kita dengan 80 panji atau negara, yang di setiap panjinya ada 12000 prajurit. kita langsung ke ayat 18. ayat inilah yang menceritakan pembenaman di timur seperti yang di sebutkan oleh hadis. hal ini tersirat dari kalimat 'tidak pernah terjadi gempa bumi semacam itu semenjak manusia di ciptakan' alasanya, pertama, pembenaman di timur adalah pembenaman yang pertama dari tiga pembenaman yang disebutkan oleh hadis. kedua, pembenaman ditimur adalah tanda kiamat besar. sebagaiman juga yang tersirat dari ayat 18 tersebut dengan kalimatnya `tidak pernah terjadi gempa bumi semacam itu semenjak manusia di ciptakan` jadi kesimpulanya ayat tersebut sama dengan hadis yang menceritakan pembenaman di timur.

Ayat 19. Dikatakan bahwa kota yang besar itu pecah menjadi tiga bagian. Jika kita perhatikan ayat ini dengan manuskrip di atas, maka ada kesuaian, yaitu kalimat `kota yang besar itu pecah menjadi tiga bagian` dengan kalimat `hampir rusak dalam bentuk tiga keping` Apakah kota yang besar itu di jepang? Jika melihat dari kedua sumber itu, insya Allah jepanglah yang di maksud. Kedua sumber itu saling menafsirkan. saya kira apa yang saya jelaskan sudah cukup di mengerti. kesimpulan dari tema kajian ini adalah negeri jepang lah yang di maksud pembenaman di timur.

Wallahu A’lam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.koarhan.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya akan di update, Attention! thank you for visiting, do not forget to come back again and if you copy / paste please indicate the source by http://www.koarhan.blogspot.com and this blog will be updated every week::..