Sabtu, 05 Mei 2012

Namun Osama Telah Almarhum


Namun Osama Telah Almarhum


pada pembahasan sebelumnya saya telah utarakan bahwa osama bin laden dan talibanya adalah satu dari dua kemungkinan yang akan memerankan sebagai pasukan bendera bendera hitam. hanya saja sekarang tersiar kabar bahwa osama bin laden telah mati. andai berita itu benar maka tingal satu kemungkinan yang akan memerankan diri sebagai pasukan bendera bendera hitam. saya pribadi mengikuti sebagian orang yang meragukan kematian osama bin laden. tak ada bukti yang kongkrit yang bisa di percaya bahwa osama bin laden telah mati. kabar dari orang kafir tidak begitu saja kita telan bulat bulat. bisa jadi ini hanya rekayasa amerika yang kita tak tau sebabnya, atau hal ini kecerdasan dari osama bin laden. tetapi seandainya berita itu benar, maka tinggal iranlah yang memiliki ciri ciri yang di sebutkan dalam hadis. tak ada hadis yang shahih dan jelas yang dapat memastikan bahwa pasukan bendera bendera hitam akan menjadi pasukan yang mendukung al mahdi. al mahdi yang berada di tengah tengah pasukan bendera bendera hitam tidak secara tegas mengindikadsikan hal itu. di baiatnya al mahdi sebagai raja di arab saudi itu setelah terjadi kematian raja arab saudi, yang mana waktu itu kekuasaan telah jatuh di tangan pasukan bendera bendera hitam. maka bisa di tebak nantinya, apakah mereka akan menyerahkan kekuasaanya kepada al mahdi atau tidak.

ada hadis dhoif yang mengabarkan kelebihan dari panji panji hitam, yang dalam konteks prediksi saya, semakin menguatkan bahwa panji panji hitam ketika menyerang arab saudi menggunakan nuklir. sekali lagi ini dalam konteks apa yang saya pahami mengarah pada hal tersebut.



jika kalian mendengar ada orang orang yang datang dari timur yang memiliki kecerdasan, pakaian mereka menakjubkan manusia. maka hari kiamat telah membayangi kalian al fitan

jika kalian mendengar ada orang orang yang datang dari timur yang memiliki kecerdasan.... kalimat ini, saya menduga bahwa orang orang yang datang dari timur adalah pasukan panji panji hitam. dalam hadis tersebut dikatakan bahwa mereka memiliki kecerdasan. seperti yang telah saya jelaskan bahwa osama dan talibanya adalah pasukan panji panji hitam, yang dalam hadis shahih akan menyerang arab saudi yang di jelaskan akan membunuh kamu (arab saudi) dengan suatu pembunuhan yang belum pernah di alami oleh kaum sebelumu. dan cara pembunuhan di sini dengan menggunakan nuklir (lihat kembali penjelasan saya) dan akhirnya kekuasaan arab saudi jatuh di tangan panji panji hitam. kaitanya penggunaan nuklir dengan hadis di atas adalah kata 'kecerdasan' maka penggunaan nuklir inilah yang di maksud dalam hadis di atas, yang memiliki kecerdasan.

hadis di atas juga, sebelumnya maaf ini hanya dugaan, ada kaitanya dengan kabar kematian osama. dengan catatan, seandainya panji panji hitam adalah osama dan talibanya dan dengan penggunan nuklir. artinya kabar kematian osama, maka osama lah yang menipu amerika dengan penyerangan navi seal di pakistan. maka jasad yang di katakan osama maka sebenarnya adalah orang lain. karena (sekali lagi ini andai benar seperti apa yang saya syaratkan dalam catatan) yang di tipu amerika dan dunia maka sepertinya osama memilki kecerdasan dan telah memperhitungkan dengan matang. apa lagi seandainya pernyataan intelijen iran yang mengatakan, bahwa osama telah mati sebelum penyerangan navi seal.

benar atau tidak tempat persembunyian osama di dekat tempat latihan militer pakistan, pasti menimbulkan kecurigaan amerika bahwa pihak pakistan menyembunyikan osama, dan nyatanya memang begitu. dan sekali lagi andai osama dan talibanya benar sebagai panji panji hitam nantinya maka penggunaan nuklir yang di gunakan untuk menyerang saudi, maka kemungkinan senjata itu di dapatkan dari pakistan. apakah dari pakistan secara resmi atau dari oknum tertentu yang memiliki kekuasaan.

seandainya osama dan talibanya bukanlah panji panji hitam, maka tinggal satu lagi yang saya prediksikan sebagai panji panji hitam yaitu iran. karena iran memang benderanya berwarna hitam.

dalam hadis yang shahih di kabarkan, bahwa akan keluar pasukan dengan panji panji hitam dari khurasan yang di tengah tengah mereka ada al mahdi. khrurasan disini adalah salah satu wilayah milik iran. maka tentu nya bisa di curigai bahwa iran adalah pasukan dengan panji panji hitam, karena iran benderanya berwarna hitammengenai prediksi saya tentang panji panji hitam yang akan memerangi arab saudi dengan nuklir dan hadis shahih yang menjelaskan keluarnya panji panji hitam dari khurasan maka sudah jelas maksud saya, bahwa iran memiliki kemungkinan untuk di curigai sebagai pasukan dengan panji panji hitam.

mengenai hadis panji panji hitam yang keluar dari khurasan tersebut, memang hadis tersebut ada perintah untuk berbaiat, agar lebih jelasnya saya tulis lagi hadis tersebut.

jika kalian melihat bendera bendera hitam telah datang dari khurasan, maka datangilah, sekalipun dengan merangkak di atas salju, karena di tengah mereka ada khalifatullah al mahdi.HR. AHmad, Nuaim bin Hammad, Hakim, dan Abu Nuaim, dari Tsauban, di shahihkan oleh Hakim dan di sepakati oleh Imam Adz Dzahabi. Musthafa Adawi menshahihkan hadis ini dalam Shahihul-Musnad min Ahaditsi al-fitan wal-Malahim. Di kutip dari buku huru hara akhir zaman hal 115

hadis ini memuat perintah yang cukup jelas, karena ini pula timbul dugaan yang bisa mematahkan kemungkinan iran adalah panji panji hitam. alasanya sederhana saja, karena iran adalah sekte syiah. tetapi seperti yang telah saya utarakan, bahwa hadis shahih ini, shahih marfu atau mauquf. artnya jika shahih marfu maka itu perkataan rosulullah, sedangkan shahih mauquf, adalah perkataan sahabat. jika shahih marfu maka akan timbul pertayaan. di antaranya kenapa ada perintah berbaiat, sedangkan pada saat itu imam mahdi belum di baiat. apa lagi ketika hal itu terjadi pada umumnya tak ada hadis shahih yang dengan jelas mengatakan al mahdi sebelum di baiat. dan nyatanya kebanyakan menganggap bahwa al mahdi adalah warga madinah. maka kemungkinanya hadis ini di pahami ketika sudah di baiat di mekah. hanya saja tidak ada indikasi yang jelas, baik dari hadis yang shahih maupun yang dhoif. sebaliknya ada indikasi dari hadis hadis yang dhoif, bahwa waktu itu beliau belum di baiat, dan keluarnya panji panji hitam dari khurasan ini justru untuk berperang yang salah satunya memerangi arab saudi.

maka dari itu timbul dugaan bahwa hadis tersebut shahih mauquf. jika shahih mauquf maka perintah tersebut bisa jadi dari kesalah pahaman pribadi sahabat. contoh dari kesalah pahaman sahabat adalah marwan bin hakam yang mengatakan bahwa tanda kiamat yang pertama kali terjadi adalah keluarnya dajal, sedangkan abdullah bin amr yang mendengar hal itu berkata bahwa dia mendengar langsung dari rosululah bahwa yang pertama kali terjadi adalah terbitnya matahari dari barat. terlepas siapa yang benar, yang jelas salah satu dari dua sahabat itu membuktikan adanya sahabat yang keliru atau salah menginterprestasikan apa apa yang dia dengar dari rosulullah mengenai tanda kiamat yang pertama terjadi. maka keluarnya panji panji hitam dari khurasan iran yang ada al mahdi di tengah tengah mereka, tidak bisa begitu saja membuktikan bahwa panji panji hitam adalah pendukung al mahdi, begitu pula baiat dalam hadis itu. apa lagi waktu itu beliau belum di baiat. jika dikatakan sebagai pendukung al mahdi, apa alasanya panji panji mendukung al mahdi yang waktu itu beliau belum di baiat dan beliau sendiri tidak mengetahui bahwa dirinya adalah orang yang akan di baiat sebagai al mahdi.

begitu pula kita tidak mendapatkan adanya hadis shahih yang menjelaskan keberadaan al mahdi di khurasan, kecuali dari hadis dhoif yang mengabarkan keberadaanya dikarenakan lari dari pasukan sufyani. mengenai keberadaan sufyani yang justru keberadaanya di buktikan dengan tidak adanya hadis hadis nya yang shahih bisa memecahkan misteri semua ini. anda tidak setuju dengan kesimpulan sufyani, maka hal itu hak anda. yang jelas saya sudah menjelaskan yang di dukung dari konteks sunatullah.

sejauh ini saya tidak menemukan adanya indikasi lain selain osama beserta talibanya dan iran yang bisa di curigai sebagai panji panji hitam. bahwa osama beserta talibanya dan iran yang bisa di curigai sebagai panji panji hitam, itu saya dapati dari hadis hadis dhoif, manuskrip yang di ceritakan isa dawud dan beberapa riwayat lain. sedangkan dari hadis yang shahih saya belum menemukanya kecuali hadis tersebut yang mengindikasikan bahwa iran adalah panji panji hitam. walau bagai manapun ini semua hanya prediksi, yang mungkin beberapa hal ada tanda tanda yang mendekati. tetapi memang saya harus akui bahwa kebanyakan prediksi berakhir seperti debu yang berterbangan. maka dari itu kita tunggu saja nanti, siapakah sebenarnya mereka. dan tidak menutup kemungkinan bukan mereka berdua yang akan memerankan panji panji hitam.

Wallahu a'lam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.koarhan.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya akan di update, Attention! thank you for visiting, do not forget to come back again and if you copy / paste please indicate the source by http://www.koarhan.blogspot.com and this blog will be updated every week::..